Sabtu, 26 Maret 2011

Tanpa Judul.......

Ada duka ..ada bahagia..
ada kala kita ingin menangis ... ada kalanya juga kita akan tertawa...
gugup..cemas,..panik...ragu..takut..dan bimbang..
itu juga pasti pernah terjadi dalam hidup kita..


apa yang engkau fikirkan belum tentu benar...
apa yang engkau inginkan belum tentu terkabul.,
apa yang engkau bayangkan belum tentu menjadi kenyataan...
ada saatnya kita jatuh..dan kemudian bangkit lagi..
ada pula saatnya kita diatas dan kemudian ada dibawah..


Penuh Misteri..itulah hidup...
dan itu jugalah yang aku coba untuk rasakan dan nikmati setiap harinya..
biarlah semua itu berjalan apa adanya..
kalau memang harus menangis yah menangis saja..
kalau harus tertawa yah tertawalah..
ekspresikan semua rasa itu dengan sebenar-benarnya tanpa kepura-puraan..


aku sangat bersukur dengan apa adnya aku..
sifat2 yang melekat padaku..
kekuatan, keberanian dan kesederhanaan dalam menghadapi hidup....


1 hal yg plg saya ingat dr kta2 seorang ayah..
"jangan pernah puas dengan 1 keberhasilan..karena itu hanya akan membuat kita berhenti sampai disitu
dan terlena dengan kesenangan itu... tapi teruslah lakukan banyak hal walaupun harus gagal sekalipun karena itu akan membuat kita terus berpacu dengan keadaan.. keberhasilan itu suatu yang abstrak..tidak ada nilai pasti..tergantung siapa yang memandang..."


itulah sebabnya seorang ayah yg saya kenal jarang sekali memuji keberhasilan  anaknya..
tidak akan membesarkan hati anaknya apabila mengalami kegagalan ..
dan selalu keras dalam bersikap...
tapi saya tau itu semua dilakukan semata untuk membuat si anak lebih baik...
mampu menopang dirinya sendiri..dan mampu mendatangkan kesuksesan untuk dirinya sendiri...
orang lain mungkin bisa membantu kita..
tapi yang menentukan jalan tujuan hiidup kita adalah diri kita sendiri...


....Keep Walking on Your Way...


((1.51..insomnia time..))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar